Pages

Ads 468x60px

Senin, 26 Desember 2011

Wujud Nyata Kemajuan TelkomSpeedy Dalam Speedy Content



Banyak sekali Internet service provider (ISP) di Indonesia tapi hanya satu yang paling berkualitas  dan merupakan salah satu produk dari PT. Telkom Indonesia yaitu TelkomSpeedy kembali melakukan inovasi setelah menyediakan akses internet tercepat up to 3 mbps, kali ini perusahaan tersebut mengeluarkan layanan terbaru berbasis Speedy Content yang disediakan oleh pihakTelkomSpeedy yang tentu saja untuk  memanjakan pengguna Internet khususnya di Indonesia.
konten yang disediakan speedy/Speedy Content cukup beragam, mulai dari games content,music content, sport content yang dikhususkan pada sepak bola,protector  PC/Notebook content,dan tidak lupa konten untuk turut serta dalam mencerdaskan bangsa yaitu education content.

Berikut ini adalah daftar nama-nama Speedy Content beserta linknya:
Oke, kita mulai mereview Speedy Content satu persatu:
Speedy Games
Dari namanya tentu sudah bisa ditebak kalau Speedy menyediakan konten-konten game. Yap..portal ini menyediakan game-game yang tergolong new comers dan familiar.  Juga disediakan game yang pernah sukses meraih gelar popularitas di Indonesia yaitu counter strike dan condtion zero.  Dilengkapi dengan kolom hot news, news and event untuk mengetahui event terbaru dan tidak lupa fasilitas forum yang dapat digunakan untuk bertukar informasi sesama gamer dan untuk mengetahui pertandingan atau kejuaraan yang akan diadakan di kota lain. Speedy Games juga menyediakan paket promo untuk  yang ingin berlangganan konten ini dan para gamer juga berkesempatan meraih hadiah puluhan juta dalam kompetisi onlinenya.
Penasaran?|? langsung buka situsnya aja bro, SpeedyGames.
Fulltrek
Salah satu situs yang sering dikunjungi para remaja seperti saya adalah situs musik. Fulltrek adalah portal musik yang disediakan olehTelkomSpeedy untuk pengemar musik Indo(dangdut sekalipun),barat,asia, sampai musik india dan OST. Untuk dapat menikmati seluruh layanan yang ada di Fulltrek, harus melakukan registrasi dahulu. Tapi tenang saja hanya sebentar kok setelah itu baru kita dapat mendownloadnya dalam berbagai format seperti full track, RBT, music video, dan ringtone. Kerennya lagi disediakan juga fasilitas video streaming. Portal ini akan sangat digandrungi oleh para pecinta musik yang ingin menikmati musik online secara simpel dan menarik.  Wuuiihhh asyik bangetkan bro? kalau penasaran langsung kunjungi situsnya aja bro Portal Musik FullTrek.Com
Kanal bola
Awalnya saya mengira kalau portal ini berisi konten-konten sepak bola air karena namanya yang keren tersebut,hee…hee…hee. Ternyata salah satu Speedy Content ini berisi liputan olahraga khususnya sepak bola. Beragam informasi dan liputan khusus mengenai dunia persepakbolaan  dunia, mulai dari liga Inggris(premier league), Liga Italia (Seri-A) , Liga Spanyol, Liga Jerman (Bundes League), Liga Indonesia, Bahkan Berita terbaru tentang Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan, Lengkap dengan info Klasement sementara, Top Skor,Statistik Pertandingan serta jadwal pertandingan dari berbagai liga. Nilai plus dari portal ini adalah menyediakan video streaming, gol-gol terindah dan galeri foto. Jadi senyaman seperti melihat televisi di rumah anda. Layanan ini tentu sangat bermanfaat para penggila bola. Lebih lengkapnya visit kanalbola.com
Protector
Jangan sampai PC/Notebook anda bermasalah hanya karena tidak terproteksi dengan baik.Dalam Speedy Content yang bernama protector ini disediakan software yang bernama protector untuk menjamin keamanan komputer anda dari Trojan horse , Spyware, ,Virus, dan juga Hack yang mengancam para pengguna internet.  software ini merupakan hasil kerjasamaTelkomSpeedy dengan dengan AhnLab 365 Clinic.   Tidak kalah bagusnya dengan software lain, protektor  memiliki fitur antara lain Malicious Code Prevention and Treatment (yang bila diartikan adalah Pencegahan Kode Berbahaya dan perbaikan), Network Intrusion Prevention and Treatment (pencegahan Network Intrusion dan perbaikan ),dan yang keren nih adalah fitur Complete Deletion to Protect Personal Information. Nilai plusnya tidak hanya pengguna speedy saja yang dapat menikmati produk ini.
Tertarik, coba kunjungi saja Protector.
Pesona Edu
Speedy Content yang bernama Pesona Edu ini  dikhususkan bagi para pelajar yang ingin menikmati pendididkan dan pembelajaran secara online, Pengembangnya adalah PT. Pesona Edukasi yang telah lama berkutat dalam bidang pengembangan software pendidikan sejak tahun 1986. Ternyata software ini merupakan hasil buah karya anak Indonesia yang sangat membanggakan, karena telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Educational Software Developer dari Departemen Pendidikan Nasional dalam e-Learning Award, serta banyak penghargaan lainnya termasuk beberapa penghargaan dari luar negeri. Fitur Pesona Edu Online ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Versi lengkap dan Versi Bab dimana lebih dari 1500 halaman animasi serta terdapat juga simulasi untuk materi pelajaran tingkat SD s.d SMA, Nilai plusnya adalah materi disajikan dalam dwi bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Berarti, bisa digunakan untuk semua siswa yang mengikuti program SBI atau non SBI.
Untuk info lebih lanjut silahkan buka Pesona Edu Online.
Kemajuan nyata dari TelkomSpeedy sebagai Internet service provider (ISP) di Indonesia dapat dilihat dari adanya Speedy Content. 
Go PT. Telkom Indonesia

sumber : Disini

0 komentar:

Posting Komentar